get app
inews
Aa Read Next : Tok! MA Tetapkan Rezky Aditya Ayah Biologis Kekey Anak Wenny Ariani

Pengadilan Putuskan Rezky Aditya Ayah Biologis Anak Wenny, Begini Tanggapan Citra Kirana

Kamis, 26 Mei 2022 | 13:12 WIB
header img
Citra Kirana tanggapi putusan pengadilan. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Pengadilan Tinggi Banten memutuskan pesinetron Rezky Aditya sebagai ayah biologis anak dari Wenny Ariani. Artis Citra Kirana, Istri sah Rezky Aditya memberikan tanggapan atas putusan pengadilan tersebut. 

Hal tersebut dia diungkapkan saat Citra Kirana berbincang dengan Paula Verhoeven. Dia mengatakan Rezky hanya dekat saja dengan beberapa wanita.

  "Banyak pacarnya ya. Tapi kalau ditanya pacaran apa nggak, nggak sih, katanya dekat aja," ujar Citra Kirana yang dikutip iNews.id dari vlog Baim Paula pada Rabu, (25/5/2022). 

Terkait masa lalu Rezky Aditya, Citra Kirana menyatakan sudah menerima semuanya. Sejak sebelum menikah, Citra Kirana sudah mendengar cerita Rezky Aditya terkait masa lalunya. 

"Menerima aja sih, masa lalu kan. Dan memang aku sebelum memutuskan untuk serius, kami memang sharing tentang masa lalu. Kayak kamu pernah pacaran sama siapa aja, pernah dekat sama siapa aja. Ceritain tentang hidup kamu ke aku," kata Citra Kirana. 

Artis pemeran Rumanah di Sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini juga mengungkapkan bahwa Rezky Aditya sudah menceritakan keseluruhan tentang dirinya. Sehingga di saat keduanya resmi jadi suami istri, Citra Kirana mengaku tidak terkejut. 

"Itu seharian kami benar-benar ngobrol itu banget. (Pas nikah) nggak kaget-kaget. Semua dari awal sudah diceritain. Jadi sekarang ya sudah tinggal dijalani aja sih. Kayak 'oh sudah tahu'," ujar Citra Kirana.

Citra kirana pun akhirnya yakin kalau Rezky Aditya merupakan suami baik. Karena itu jika ada kabar miring terkait Rezky Aditya, Citra Kirana tak terlalu memperdulikan. 

"Kayak omongan orang nggak pernah aku dengerin. Rumah tangga kan aku sama dia aja. Aku lebih terserah mereka mau ngomong apa, tapi nanti juga aku yakin Allah pasti akan memberikan yang terbaik. Allah sendiri yang kasih tahu ke semuanya yang benar gimana," kata Citra Kirana lagi.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut