get app
inews
Aa Read Next : Vonis Sambo cs Dipangkas Hakim MA, Begini Respon Komisi Yudisial

Tok! MA Tetapkan Rezky Aditya Ayah Biologis Kekey Anak Wenny Ariani

Selasa, 13 Juni 2023 | 17:17 WIB
header img
Rezky Aditya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Status Naira Kaemita Sasmita atau Kekey, anak yang dilahirkan Wenny Ariani akhirnya menemui titik terang usai Mahkamah Agung (MA) menolak permohonan kasasi yang diajukan Rezky Aditya. Penolakan tersebut menguatkan putusan majelis hakim jika Rezky Aditya adalah ayah biologis dari Kekey anak Wenny Ariani.

"Menerima gugatan penggugat/pembanding untuk sebagian serta menyatakan tergugat/terbanding telah melakukan perbuatan melawan hukum," dikutip melalui amar putusan MA dilaporkan oleh website resmi, Selasa (13/6/2023).

Tak berhenti sampai disitu, majelis hakim memutuskan bahwa anak perempuan bernama Naira Kaemita Tarekat atau Kekey merupakan anak biologis dari Rezky Aditya. Sekaligus menolak permohonan kasasi sang artis ke Mahkamah Agung (MA).

"Menyatakan seorang anak perempuan adalah anak biologis dari tergugat/terbanding selama tergugat/terbanding tidak dapat menggugat sebaliknya dan menolak untuk selebihnya,"tutup amar putusan majelis hakim.

Sebelumnya, Pengadilan Tinggi (PT) Banten memutuskan bahwa aktor Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak Wenny Ariani, yakni Naira Kaemita Sasmita.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Wenny Ariani yang mengunggah salinan putusan dari PT Banten.

Dalam isi putusan tersebut, Rezky dinyatakan sebagai ayah biologis Naira apabila suami Citra Kirana atau terbanding ini tidak dapat membuktikan sebaliknya melalui tes DNA.

"Alhamdulilah. Pada hari ini Kamis, 14 Juli 2022 surat pemberitahuan atau salinan atau putusan dari Pengadilan Tinggi Banten sudah kami terima,"tulis Wenny Ariani.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut