get app
inews
Aa Read Next : Bonus Rp300 Juta Cair jelang Lawan Persikabo 1973, Pemain PSIS: Terima Kasih Bos, Klunting!

Mimi Bayuh, Karyawan Raffi Ahmad Beli Mobil Mewah Dari 4 Bulan Kerja, Simak Gajinya

Jum'at, 27 Mei 2022 | 16:20 WIB
header img
Mimi Bayuh foto bersama Raffi Ahmad (Foto: Dok. iNews.id)

JAKARTAiNewsSemarang.id - Mimi Bayuh, karyawan RANS Entertainment yang sedang viral, diperkirakan mendapat gaji yang cukup fantastis. Pasalnya, Mimi Bayuh diketahui baru saja membeli sebuah mobil Ford Fiesta secara tunai menggunakan gajinya.

Nah, sebenarnya siapa dan berapakah gaji Mimi Bayuh tersebut?

Mimi Bayuh adalah salah satu karyawan yang bekerja di bawah naungan RANS Entertainment. Ia menjabat sebagai manajer keuangan RANS Entertainment dan menjadi salah satu orang kepercayaan Raffi Ahmad dalam hal pengelolaan keuangan.

Ia sempat menjadi perbincangan di kalangan warganet karena sempat diisukan menjadi selingkuhan dari bosnya tersebut karena perlakuan Raffi yang dianggap berlebihan kepada Mimi Bayuh. Wanita bernama asli Muminah Bayu tersebut diketahui sudah cukup lama bekerja bersama Raffi Ahmad, yakni sejak tahun 2016.

Merupakan rahasia umum bahwa karyawan yang bekerja di bawah naungan Raffi Ahmad memiliki gaji yang tinggi. Raffi sendiri bahkan dijuluki sebagai Sultan Andara karena memiliki kekayaan yang sangat melimpah.

Tidak butuh waktu lama untuk Mimi Bayuh bisa membeli mobil Ford Fiesta tersebut. Ia diketahui membeli mobil tersebut dengan menabung selama empat bulan saja.

Merupakan waktu yang sangat singkat bagi seseorang untuk menabung dan membeli sebuah mobil baru. Mobil yang dibeli oleh Midun, begitu Ia dipanggil, diketahui mencapai Rp100 jutaan. Bisa dibayangkan berapa gaji yang diperoleh jika Mimi Bayuh bisa membeli mobil tersebut hanya dalam kurun waktu menabung empat bulan saja.

Jika harga mobil tersebut dibagi empat bulan, maka perkiraan gaji yang diterima bisa mencapai Rp25 juta per bulannya. Selain gaji, Mimi Bayuh dan karyawan lainnya tentu diberikan bonus oleh Raffi Ahmad.

Maka dari itu, bukan tidak mungkin para karyawan yang bekerja di RANS Entertainment memiliki gaji dengan nominal dua digit. Itulah perkiraan gaji Mimi Bayuh yang menjadi karyawan di RANS Entertainment.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut