get app
inews
Aa Read Next : Jatuh dari Monkey Bar Setinggi 2 Meter, Arsy Hermansyah Dilarikan ke Rumah Sakit

5 Artis Ini Sudah Cerai Tapi Tetap Akur dan Kompak

Sabtu, 04 Juni 2022 | 16:06 WIB
header img
Gading Marten dan Gisel masih akur meski sudah cerai. (Foto: IG)

 

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Merawat sebuah tali pernikahan bukan menjadi perkara yang mudah bagi sebuah pasangan yang sedang diterpa masalah. Rumah tangga harus berakhir kandas setelah setelah kedua pasangan sudah tak mampu lagi untuk mempertahankannya. 

Kejadian seperti ini banyak dialami para artis di Indonesia. Namun demikian, mereka masih nampak akur dan kompak meski sudah berpisah dengan pasangannya. Siapa saja kah mereka? 

Berikut deretan artis cerai tapi masih akur dengan mantan pasangan yang dirangkum iNews.id pada Sabtu (4/6/2022). 

1. Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny


Deddy Corbuzier dan anak dari pernikahan bersama Kalina, Azka Corbuzier. (Foto: IG)

Deretan artis cerai tapi masih akur dengan mantan pasangan yang pertama yaitu Deddy Corbuzier. Dia melepas masa lajangnya dengan menikahi wanita bernama Kalina Ocktaranny pada 25 Februari 2005 silam. Pernikahan berbeda agama itu hanya bertahan hingga tahun 2013.

Meskipun begitu, Kalina dan Deddy tetap akur. Bukan hanya urusan anak, pertemanan mereka pun masih erat.

Beberapa kali Kalina diundang hadir sebagai bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Kalina juga mengenal baik kekasih Deddy yakni Sabrina Chairunnisa.

2. Anang Hermansyah dan Krisdayanti


Krisdayanti masih akur dengan Anang dan tampak bahagia dengan kehadiran cucu pertamanya. (Foto: IG)

Deretan artis cerai masih akur selanjutnya yaitu Anang Hermansyah dan Krisdayanti sudah lama bercerai, tepatnya pada tahun 2009. Isu perselingkuhan mewarnai rumah tangga mereka kala itu.

Namun, hubungan mereka sampai sekarang tetap erat walau telah bahagia dengan pasangan masing-masing. Keluarga Anang dan Krisdayanti juga kerap liburan bersama.

Seperti misalnya saja ketika merayakan lebaran, Keluarga Anang - Ashanti serta Krisdayanti Lemos kompak melancong ke Singapura bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

3. Gading Marten dan Gisella Anastasia


Gading Marten dan Gisel masih akur meski sudah cerai. (Foto: IG)

Deretan artis cerai masih akur lainnya adalah Gading Marten dan Gisella Anastasia yang sempat membuat banyak penggemar patah hati. Pasalnya, di depan publik mereka dan sang buah hati, Gempita Noura Marten kerap terlihat harmonis.

Tapi rasa sedih fans tampaknya tak berlangsung lama. Pasangan ini masih kompak membahagiakan Gempita dan seringkali merayakan momen-momen spesial bersama, mulai dari natal, tahun baru, hingga ulang tahun.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut