get app
inews
Aa Read Next : Dampingi Almarhum Eril Wisuda, Nabila Ishma: Lunas Ya Janji Aku

Berbicara di Depan Jenazah Eril, Inilah Pesan Terakhir Nabila Ishma untuk Sang Kekasih

Senin, 13 Juni 2022 | 15:39 WIB
header img
Nabila Ishma bersimpuh di depan peti jenazah Eril tampak mengajak bicara kekasihnya. Foto: Tangkapan layar/Tiktok

BANDUNG, iNewsSemarang.id – Jenazah putra sulung Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril telah dimakamkan di tempat peristirahatan terakhirnya, Senin (13/6/2022). Namun kepergian Eril tentu tidak begitu saja berlalu. Terutama bagi keluarga dan orang-orang yang dekat dengan almarhum.

Salah satunya, dan tentu saja spesial, adalah Nabila Ishma Nurhabibah. Kepergian Eril meninggalkan duka sangat mendalam bagi kekasihnya, Nabila Ishma.

Dalam unggahan video singkat di media sosial TikTok yang viral baru-baru ini, tampak Nabila dengan mengenakan gamis serba hitam melayat Eril saat jenazahnya disemayamkan di Gedung Pakuan, Minggu (12/6/2022).

Nabila yang datang bersama para pelayat lainnya, awalnya terlihat berjalan pelan. Dia datang didampingi dua orang perempuan. Salah satu dari teman perempuannya itu, terlihat memegang tangan Nabila yang mulai menangis saat berada di depan peti jenazah Eril.

Seketika tubuh Nabila Ishma lemas dan terjatuh. Dia bersimpuh di depan peti jenazah Eril, tepat di bagian kepalanya. Tangan kanannya mengelus-ngelus peti jenazah yang ditutup kain hijau.

Bibirnya tampak mengucapkan sesuatu, seperti sedang mengungkapkan isi hatinya untuk sang kekasih, yang terakhir kalinya.

Air mata terus beruraian di wajahnya yang terbalut jilbab hitam. Dua orang yang mendampinginya itu pun, berusaha menenangkan dan membantu Nabila berdiri.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut