get app
inews
Aa Read Next : RCTI Premium Sports: PSIS Semarang Maksimalkan Seleksi Pemain Asing

Cukur Persita Tangerang 6-1, PSIS Semarang Pimpin Klasemen Grup A Piala Presiden 2022

Selasa, 14 Juni 2022 | 07:51 WIB
header img
Selebrasi Carlos Fortes dan pemain PSIS usai mencetak gol ke gawang Persita dalam laga di Stadion Manahan Solo, Senin (13/6/2022). Foto: Ist

Persita memperkecil ketertinggalan pada menit 53 melalui tendangan penalti Ramiro Ezequiel Fergonzi sehingga posisi kini  4-1 masih untuk PSIS.

Pada menit ke-87, PSIS kembali menambah gol yang kali dicetak Carlos Manuel Dos Santos Fortes setelah memanfaatkan umpan Wawan Febrianto. Tim Maesa Jenar pun kini memimpin 5-1.

PSIS akhirnya membungkus kemenangan besarnya dengan menciptakan gol keenam pada menit ke-89 ketika Rahmad Hidayat meneruskan umpan silang Wawan Febrianto guna mengubah skor  6-1.

Pelatih PSIS Semarang Sergio Aparecido Alexandre mengatakan timnya bermain terbuka sejak babak pertama sehingga menciptakan banyak peluang yang bisa  dimanfaatkan menjadi gol oleh timnya.

Sedangkan pelatih Persita Angel Alredo Vera menyebut timnya bermain bagus pada babak pertama, tetapi peluang tidak bisa dimanfaatkan dengan baik. Dia juga mengatakan Persita melakukan banyak  kesalahan yang dimanfaatkan dengan baik oleh lawan.

Kemenangan PSIS Semarang atas Persita Tangerang membuat Laskar Mahesa Jenar memimpin puncak klasemen Grup A Piala Presiden 2022. Pasalnya, dalam laga sebelumnya antara Persis Solo dan PSS Sleman harus berbagi poin setelah pertandingan yang berlangsung Minggu (12/6/2022) harus berakhir imbang 0-0.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut