Video Kejurnas Sepak Takraw, Tim Putra Kendal Juara usai Tumbangkan Jepara

Ahmad Shofi

Ketua Pengurus Cabang Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kendal, Muhammad Makmun merasa bersyukur, tim putra Kendal berhasil meraih juara.

Dia berharap, kemenangan ini bisa menjadi modal awal dan sekaligus menjadi motivasi bagi para atlet sepak takraw Kendal untuk meraih prestasi pada event-event kejuaraan berikutnya. Terutama untuk menghadapi Porprov Jateng tahun depan.

“Ini juga sekaligus membuktikan bahwa kemenangan bisa diraih berkat kerja keras, latihan yang disiplin dari para pemain dengan bimbingan pelatih. Karena itu, untuk menghadapi event-event berikutnya, terdekat Porprov 2023, harus lebih giat lagi,” katanya.

Menjawab kekalahan tim putri, politisi PKB yang menjabat sebagai Ketua DPRD Kendal itu mengatakan jika tim yang diturunkan adalah lapis kedua.

“Beberapa pemain putri yang kemarin menang di Pra-Porprov di Klaten kami istirahatkan. Ini juga sekaligus sebagai regenerasi dan memberikan kesempatan bagi pemain yang lain. Apapun hasilnya, saya kira semua sudah memberikan penampilan terbaiknya,” ungkap Makmun, didampingi Ketua Harian PSTI Kendal, Sulton.

Kejuaraan Nasional Sepak Takraw PSTI Kendal Cup ini diikuti 12 daerah. Tiga tim peserta berasal dari luar Jawa Tengah, yakni tim Cirebon Jawa Barat, Probolinggo Jawa Timur dan Denpasar Bali.

Sementara wasit yang memimpin pertandingan dari wasit nasional, provinsi dan Kabupaten Kendal. Setiap pemenang, baik juara 1 hingga juara bersama, semuanya mendapatkan piala, piagam dan uang pembinaan.

Editor : Sulhanudin Attar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network