10 Tahun Trauma Akibat KDRT, Kiki Amalia Sebut Sekarang Menjadi Pribadi yang Lebih Tangguh

Inas Rifqia Lainufar
Artis Kiki Amalia Foto: Instagram/kikiamaliaworld

Kendati demikian, ia tidak menyesal telah menikah dengan Markus Horison. Pasalnya, ujian pernikahan pertamanya tersebut membuatnya menjadi pribadi yang lebih tangguh dan lebih berhati-hati dalam memilih suami.

"Kalau enggak ada masa lalu kemarin aku enggak pernah menikah dengan mantan suami aku, aku enggak mungkin jadi Kiki Amalia seperti sekarang, yang tegar bagaimana menghadapi laki-laki seperti itu seperti apa,” ucap Kiki Amalia.

Kini, artis yang selalu mendapat peran antagonis ini berharap tidak ada KDRT lagi dalam pernikahan keduanya.  Kiki diketahui akan melepas status janda karena akan dipersunting Agung Nugraha, pengusaha batu bara. Pernikahannya dengan Agung Nugraha digelar pada 27 November mendatang .

Sebagai informasi, Kiki Amalia dan Agung Nugraha telah melangsungkan acara tunangan pada Minggu (16/10/2022). .

Agung Nugraha juga telah berjanji pada Kiki Amalia tidak akan melakukan kekerasan fisik maupun verbal selama menikah dengan sang artis.

“Aku sudah kasih tahu aa (Agung Nugraha) tetapi dia bilang Insya Allah, dia nggak akan melakukan hal tersebut,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kiki Amalia yakin pengalaman pahit di pernikahan pertamanya tak akan terulang di pernikahan kedua. Hal ini lantaran ia telah melihat Agung Nugraha adalah sosok yang baik dan santun.

“Karena aa luar biasa, baiknya minta ampun. Masya Allah udah apalagi orang yang sangat baik dan santun," pungkasnya. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network