Dipanggil DPP PDIP, Ganjar Diminta Klarifikasi Soal Pernyataan Siap Nyapres Sore Ini

Irfan Ma'ruf
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dipanggil PDIP terkait pernyataan siap nyapres. Foto: Antara

JAKARTA, iNewsSemarang.id - DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memanggil Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk dimintai klarifikasi soal pernyataan siap maju sebagai calon presiden (Capres) di 2024. 

Pemanggilan yang digelar secara tertutup tersebut akan berlangsung di Kantor DPP Partai PDIP, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, (24/10/2022) pukul 16.00 WIB.

Pemanggilan itu ada pada surat dari PDIP bernomor 4545/IN/DPP/X/2022 itu ditunjukkan kepada Ganjar Pranowo sebagai Gubernur Jawa Tengah perihal undangan klarifikasi.

Surat tersebut ditandatangani oleh Ketua Bidang Kehormatan DPP Partai PDIP Komarudin Watubun dan Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Sebelumnya, Hasto mengatakan pemanggilan Ganjar itu terkait pernyataannya yang siap maju sebagai Capres 2024.

"Kami lakukan yang sama kan hukum harus berkeadilan di PDI perjuangan. Sehingga itu pun akan kami tegakkan disiplin organisasi bahkan kemudian Pak Ganjar pun juga akan kami lakukan klarifikasi atas pernyataannya," ujarnya saat menghadiri turnamen bulu tangkis yang diadakan oleh Partai PDIP di GBK Arena, Jakarta, Minggu (23/10/2022).

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network