Curhat Sertu Anwar, Anggota TNI yang Istrinya Diselingkuhi Oknum Polisi

Eka Setiawan
Curahan hati Sertu Anwar yang viral di Twitter setelah istrinya ditiduri oknum polisi berinisial Aipda AL. Foto : tangkapan layar

Aipda AL telah menghina saya sebagai anggota TNI, bahwasanya TNI itu susah, kere, dan saya TNI selalu meninggalkan keluarga. Dan saya itu tentara tidak level dengan polisi. Mohon izin Bapak Kapolri, apakah oknum Aipda Lutfi masih pantas dinas di instansi kepolisian?

Tuntutan saya Aipda AL harus dipecat karena Aipda Aziz Lutfi telah merusak instansi kepolisian dan merusak rumah tangga saya dan telah menghina instansi saya”.

“Terima kasih selamat siang!”.

Terpisah, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfi menyebut oknum polisi tersebut telah di PTDH. Lutfi mengemukakan itu sesaat setelah peresmian Polresta Magelang, Selasa (8/11/2022).

“Sinergitas TNI-Polri harus matang, ibarat mata uang yang tidak dapat dipisahkan. Kalau ada sesuatu yang mengganjal itu oknum,” kata Luthfi.

“Jawa Tengah itu menjadi percontohan terkait dengan sinergitas, Saya, Pangdam, Gubernur Akmil sampai sekarang (tetap bersinergi),” ujar Kapolda di Magelang. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network