Silaturahim di Kendal, Sekjen PPP Tegaskan Komitmennya Membersamai Kiai

Agus Riyadi
Sekjen DPP PPP Moh Arwani Thomafi saat silaturahmi dengan ulama di Kendal.(iNews/Agus)

Ketua DPC PPP Kendal, Abdul Syukur mengatakan, silaturahmi dengan ulama dilakukan karena PPP adalah partainya ulama dan didirikan oleh ulama.

"Kita itu pulang ke ulama. Pulang ke ulama berarti kembali ke pesantren. Ini penting, karena kita menyadari jika suatu waktu kita lupa, maka ini untuk mengingatkan kembali bahwa PPP itu rumahnya pondok pesantren dan orang tuanya adalah kiai," terang dia.

Dia menjelaskan, setelah pulang ke kiai dan menyadari bahwa yang namanya manusia memiliki kekurangan, maka dalam kesempatan tersebut dibutuhkan sebuah nasehat.

"Kita minta nasehat ke ulama dan kiai karena mereka adalah orang tua kita di PPP," ujarnya.

Dia membeberkan, segala yang dilakukan PPP, baik progam, langkah strategis dan sikap politiknya tak pernah lepas dari nasehat ulama. Abdul Syukur juga mengaku optimis dengan acara ini dapat kembali membangkitkan semangat bagi PPP Kendal, karena dengan berjuang bersama PPP berarti juga berjuang bersama ulama.

Sementara itu, Mabrur, politisi partai berlambang Ka'bah yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kendal mengatakan, halaqoh ulama yang digelar merupakan acara yang tepat dan menjadi keharusan bagi PPP.

"Halaqoh ini sesuai dengan visi misi PPP, luwes dan sangat tepat sekali. Karena kita dilahirkan dari ulama, terus mendekat membersamai ulama," ucapnya.

 

 

 

 

Editor : Agus Riyadi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network