Aksi Polisi Mengamuk Todongkan Pistol ke Santri Gegara Rumahnya Dilempari Batu Viral di Medsos

Bugma
Seorang oknum polisi yang viral setelah marah-marah di pondok pesantren gegara rumahnya dilempari batu. Foto : Ist

GOWA, iNewsSemarang.id – Sebuah potongan video yang memperlihatkan seorang oknum polisi mengamuk  di Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Imam Al Zuhri, di Samata, Somba Opu, Gowa, Sulawesi Selatan, menjadi viral di media sosial.

Polisi itu bersikap arogan dengan menodongkan pistol ke arah santri, pada Rabu (23/11/2022) lalu. Diketahui oknum polisi itu berinisial Brigadir A, bertugas di Satlantas Polrestabes Makassar.

Dalam video yang beredar luas di media sosial tampak terlihat oknum itu tiba-tiba datang dan mengamuk di pondok pesantren tersebut.Tidak hanya mengamuk, ia nyaris memukuli santri. Brigadir A bahkan diduga menodongkan senjata api jenis pistol ke arah santri.

Brigadir A kesal karena adanya pelemparan batu ke atap rumahnya. Namun, bukannya bertanya kepada santri yang melihat adanya pelemparan tersebut, oknum polisi ini justru emosi dan menuduh santri pesantren yang telah melakukan pelemparan batu.

Pimpinan Ponpes Tahfidzul Qur'an Imam Az-Zuhri, Suhuri mengatakan, oknum itu marah karena ada yang melempar rumahnya. Beberapa menit kemudian, oknum polisi datang ke pondok menanyakan pelemparan itu.  Bukan itu saja, kata dia, ia juga masuk ke dalam pondok dan menginterogasi anak-anak.

"Sangat disayangkan dia (oknum polisi) datang dengan menggunakan senjata, sehingga membuat masalah ini jadi tegang" katanya, Senin (28/11/2022).

Editor : Maulana Salman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network