Deretan Artis yang Hobi Berburu Barang Bekas, Ada yang Sampai Rela ke Luar Negeri

Syifa Fauziah
Andien Aisyah (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Sejumlah artis Tanah Air ternyata ada yang hobi berburu barang bekas atau thrifting. Mengalahkan gengsi, mereka tak malu membeli barang-barang yang sudah pernah dipakai orang lain. Bahkan, ada yang sampai berburu ke keluar negeri, apakah itu baju atau tas.

Tapi meskipun bekas, para artis ini tidak hanya asal membeli. Di antara mereka memilih barang yang unik dan langka. Karena barang bekas juga terkadang memiliki nilai jual yang tinggi sebab sudah tidak diproduksi lagi pada saat ini.

 

Berikut daftar artis yang hobi memburu barang bekas.

1.Hannah Al-Rasyid

Selain itu ada juga Hanna Al-Rasyid yang doyan berburu barang bekas. Artis berdarah Prancis ini kerap berburu barang bekas di pasar loak. Namun yang unik, istri dari Nino Fernandez ini memilih barang-barang yang antik.

Tak hanya di Indonesia, saat ke luar negeri pun dia kerap berburu barang bekas. Kalau beruntung biasanya dia dapatkan barang anak dari brand mewah dengan harga murah.

 

2. Vicky Shu

Deretan artis pertama yang doyan berburu barang bekas adalah Vicky Shu. Penyanyi cantik ini bahkan sering membeli barang bekas impor. Barang yang dia beli berupa tas hingga baju. Biasanya dia membeli barang-barang tersebut di Jepang hingga Korea. Barang-barang itu bisa dibeli dengan harga murah.

Editor : Maulana Salman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network