Merasa Jadi Korban Penganiayaan, 2 Kubu di Keraton Solo Saling Lapor Polisi

R August
Keraton Kasunanan Surakarta kembali memanas setelah dua kubu terlibat bentrok pada , Jumat (23/12/2022) malam. . Foto: R August/MNC Portal

Reza juga menyebut bahwa polisi telah memanggil salah seorang saksi kejadian untuk dimintai keterangan pada Senin (26/12/2022) pagi. Selain itu, pihaknya juga telah menyiapkan beberapa saksi untuk mengklarifikasi peristiwa yang terjadi.

"Ada beberapa saksi juga yang siap memberikan kesaksian. Karena yang menyaksikan saat itu ada banyak. Tadi pagi baru satu saksi dari pihak kami. Masih abdi dalem, dan ada pengembangan lagi," ujarnya.

Reza menambahkan, pihaknya saat tengah bersiap menyusun pengaduan yang akan dikirim ke Propam terkait dugaan penodongan oleh oknum anggota Polri.

"Mengupayakan pembuktian karena banyak yang menyaksikan. bukti dokumentasi mungkin ada. Dari pihak kami ada foto-foto dan sudah kami berikan ke penyidik, tapi bukan saat kejadian penodongan. Biar nanti pihak polisi yang menjelaskan," ucapnya.

Sementara itu, dari kubu PB XIII mengadukan kejadian yang sama pada Senin (26/12/2022) siang.

 "Kami mendampingi dan mengantarkan para korban dugaan penganiayaan yang terjadi saat bentrokan," ujar Pengageng Sasana Wilapa, KP Dani Nur Adiningrat.

Editor : Maulana Salman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network