Fakta-Fakta Remaja Viral Fajar Sadboy, Ternyata Seorang Hafidz Alquran

Raden Yusuf Nayamenggala
Fajar Sadboy, remaja asal Gorontalo yang viral karena videonya yang menangis sesenggukan direpost ulang oleh banyak akun sosial media. Foto : tangkapan layar

JAKARTA, iNewsSemarang.id- Baru-baru nama Fajar Sadboy viral di media sosial, salah satunya Twitter dan sempat menjadi trending topic. Namanya mendadak banyak diperbincangkan netizen. Ini berawal dari sebuah video yang beredar di media sosial.

Dalam video memperlihatkan remaja asal Gorontalo ini menangis sesenggukan lantaran cintanya dikhianati oleh sang gadis idamannya. Video menangis Fajar tersebut lantas diunggah oleh sejumlah akun Instagram dan menjadi viral karena menuai banyak komentar netizen.

Alhasil, gara-gara video menangisnya itu, membuat Fajar dijuluki 'Fajar Sadboy'. Mengenai arti kata sadboy sendiri, secara harfiah ialah remaja pria yang sedang bersedih. Sangat cocok dengan kondisinya saat ini yang dikhianati sang kekasih.

Fajar Sadboy kian populer setelah diundang wawancara oleh komedian Denny Cagur. Pada wawancara tersebut, ketika Fajar ditanya oleh Denny mengenai silsilah keluarga, Fajar meluncurkan jawaban di luar dugaan.

Fajar melontarkan jawaban yang membuat Denny Cagur dan juga netizen yang melihat video wawancara tersebut sangat gemas. Di mana Fajar mengaku anak ketiga dalam keluarga dan menyebut ayahnya anak yang paling tua. "Fajar anak ke berapa?" tanya Denny Cagur pada potongan video yang diunggah di Instagramnya.

Fajar menjawab, "Ketiga dari empat bersaudara". Lalu Denny kembali bertanya, "Yang paling tua siapa?" Fajar menjawab, "Bapak saya".

Editor : Maulana Salman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network