Fakta-Fakta Remaja Viral Fajar Sadboy, Ternyata Seorang Hafidz Alquran

Raden Yusuf Nayamenggala
Fajar Sadboy, remaja asal Gorontalo yang viral karena videonya yang menangis sesenggukan direpost ulang oleh banyak akun sosial media. Foto : tangkapan layar

Percakapan tersebut lantas menuai gelak tawa sekaligus membuat netizen kesal. Selain video menangis dan wawancara dengan Denny Cagur yang menjadi viral, ada beberapa fakta menarik dari seorang Fajar Sadboy.

Berikut 5 fakta Mengenai Fajar Sadboy :

1. Diundang ke Acara Televisi karena video menangis sesegukannya viral di media sosial

 Fajar lantas diundang ke salah satu acara TV. Di acara tersebut, Fajar mengungkapkan kisah sedihnya ketika dia ditinggalkan oleh seorang perempuan yang sangat dicintainya. Fajar mengaku telah ditinggalkan tanpa sebab oleh perempuan yang tengah dia perjuangkan. Sementara itu, yang lebih menyedihkan yakni Fajar mengatakan bila perempuan itu pergi menjauh saat dirinya telah merasa nyaman.

2. Tak Pernah Menangis karena Dipukul

Fajar Sadboy yang dikenal dengan video menangis sesenggukannya, mengaku tidak pernah menangis karena dipukul. Tapi, Fajar mengaku menangis karena cinta.

3. Hafidz Quran

Fajar Sadboy terlihat begitu lancar melantunkan ayat surat Ar-Rahman di hadapan Denny Cagur. Informasi tentang Fajar merupakan seorang hafidz Quran berasal manajer sekaligus kakaknya.

Hal tersebut diketahui dari keterangan video YouTube Denny Cagur yang bertuliskan,

"Sebelum pulang, Bang Amed kakaknya Fajar bercerita kalau Fajar adalah seorang hafidz Al Quran lalu Fajar meminta izin ke Bang Denny untuk melantunkan ayat surat Ar-Rahman.

Editor : Maulana Salman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network