Dikenal Tajir Melintir, Ternyata Ini Pekerjaan Indra Priawan Suami dari Nikita Willy

Cita Najma Zenitha
Indra Priawan dan Nikita Willy (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Sosok Indra Priawan kerap menuai sorotan dari publik setelah ia mempersunting artis cantik Nikita Willy. Bagaimana tidak, Indra dikenal sebagai suami yang tajir melintir. Tak heran jika banyak yang mencari tau apa pekerjaan Indra sehingga membuatnya bergelimang harta seperti sekarang.

Dua sejoli, Indra Priawan dan Nokia Willy menjalani hubungan asmara selama 3 tahun lamanya. Kemudian Indra Priawan melamar Nikita Willy pada tanggal 30 Juni 2020. Pernikahan keduanya berlangsung pada 16 Oktober 2022 di Sumatera Barat.

Kehidupan keluarga kecil Indra Priawan dan Nikita Willy menarik perhatian.Sebab, dia memberikan kehidupan mewah dan nyaman untuk sang istri. Keduanya terlihat kerap mengunjungi berbagai negara di dunia.

Tidak sedikit warganet mempertanyakan dari mana sumber kekayaan Indra Priawan. Berikut ini Okezone telah merangkum sumber kekayaan dan pekerjaan Indra Priawan.

Indra Priawan Djokosoetono atau yang akrab disapa Indra lahir pada 15 Februari 1992. Diketahui, sempat menimba ilmu di Universitas Indonesia dan Hult International Business School, Amerika Serikat.

Suami Nikita Willy ini berasal dari keluarga terpandang. Neneknya bernama, Fatimah Djokosoetono, adalah pendiri taksi Blue Bird Group. Indra menjadi generasi ketiga yang mengelola PT Blue Bird menggantikan sang ayah, Chandra Suharto Djokosoetono, sebagai komisaris utama.

PT Blue Bird merupakan penyedia taksi terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memiliki beberapa anak perusahaan yang juga bergerak dibidang penyewaan mobil dan bus. Pada 31 Januari 2022 lalu, Indra Priawan telah menanamkan saham sebesar 5,8 persen atau 145.744.700 saham Blue Bird.

Editor : Maulana Salman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network