Dikenal Tajir Melintir, Ternyata Ini Pekerjaan Indra Priawan Suami dari Nikita Willy

Cita Najma Zenitha
Indra Priawan dan Nikita Willy (Foto: Instagram)

Indra juga mengelola PT Restu Ibu Pusaka sebagai anak perusahaan PT Blue Bird. PT Restu Ibu Pusaka lahir khusus sebagai penyedia sarana transportasi bus. Selain itu, PT Restu Ibu juga menjadi penyedia bodi kendaraan.

Bisnis kendaraan lainnya meluas hingga mendirikan Golden Bird Reservation. Perusahaan tersebut mengadakan penyewaan mobil seperti limosin dan bus. Kepiawaiannya mengelola bisnis keluarga menjadikannya sukses seperti saat ini

Melalui laman LinkIndnya, Indra juga mengaku memiliki bisnis fashion di Maskoolin.com. Ia menjabat sebagai co-owner dan sering membagikan informasi seputar dunia fashion. Tidak heran baik Indra Priawan atau Nikita Willy terlihat sangat fashionable di segala situasi.

Pria yang sempat sekolah bisnis di Amerika itu tak hanya menjalankan bisnis keluarga. Indra Priawan juga membangun bisnis bergerak di bidang investasi. Perusahaan tersebut bernama Indra Investama. Di perusahaannya, Indra menjabat langsung sebagai CEO.

Demikian pekerjaan Indra Priawan suami dari Nikita Willy. Indra Priawan tidak hanya menjalankan bisnis keluarga, tetapi juga sukses membuka bisnisnya sendiri

Editor : Maulana Salman

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network