Venna Melinda Akan Urus Perceraiannya dengan Ferry Irawan Hari Ini

Selvianus
Venna Melinda. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Buntut panjang kasus Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan membuat Venna Melinda mantap menyudahi pernikahannya yang baru berjalan 10 bulan belakangan ini. Rencananya, wanita 50 tahun itu akan mengurus gugatan cerainya terhadap Ferry mulai hari ini, Senin (16/1/2023).

Ha itu disampaikan langsung oleh putra sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Verrell mengatakan bahwa ibundanya akan melayangkan gugatan cerai pada esok hari, Senin, 16 Januari 2023. Ia bahkan memastikan bahwa laporan terkait kasus KDRT di Polda Jawa Timur juga tak akan dicabut.

"Besok (hari ini) proses hukum mulai jalan dan mama besok urusin cerai," jelas Verrell Bramasta pada Minggu, (16/1/2023).

Sayangnya, pria 26 tahun ini memilih tak terlalu banyak berbicara soal kasus KDRT dan perceraian ibundanya. Pasalnya ada adik bungsunya, Vania Athabina saat dirinya tengah menjalani sesi wawancara tersebut.

"Iya tapi nanti lagi ya ngomongnya. Ada Vania ini soalnya," lanjutnya.

Sementara itu, mantan kekasih Natasha Wilona ini tampaknya sangat menyambut baik gugatan cerai yang akan dilayangkan oleh sang ibu. Pasalnya gara-gara kejadian itu Venna sempat mengalami trauma dan psikisnya terganggu, sampai harus menjalani perawatan di rumah sakit. 

"Ya apapun keputusan mama, aku dukung," pungkasnya.

Sebagai informasi, kasus dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan saat ini masih diproses di Polda Jatim. Bahkan Ferry sendiri telah mendapatkan panggilan untuk memberikan keterangannya terkait KDRT pada Senin, 16 Januari 2023.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network