Terbaru! Berikut Daftar Harga Tiket Masuk Semarang Zoo 2023

Rauzatul Jannah
Salah satu atraksi Animal Show di Semarang Zoo. (Foto: IG @semarangzoo)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kebun binatang atau Semarang Zoo merupakan salah satu tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi warga Kota Semarang. Selain cocok untuk wisata anak yang edukatif, pengunjung yang ingin liburan juga disediakan berbagai wahana dan fasilitas. Apalagi harga tiket masuk Semarang Zoo ini sangat terjangkau dan ramah di kantong.

Semarang Zoo berlokasi di Jalan Raya Semarang – Kendal KM 17, Kota Semarang. Lokasi Semarang Zoo cukup mudah diakses dan dijangkau mobil pribadi atau angkutan umum, karena berada di perbatasan Semarang dan Kendal serta tepat di depan terminal Mangkang. 

Jam operasional kebun binatang atau Semarang Zoo ini dibuka mulai dari pukul 08.00-15.00 WIB, sedangkan Sabtu, Minggu dan tanggal merah buka pukul 08.00-16.00 WIB.

Dilansir dari laman resmi website semarangzooofficial.com disebutkan ada berbagai macam jenis spesies hewan satwa, mulai dari golongan aves atau burung, mamalia, reptil, hingga primate , bukan hanya itu saja Semarang zoo juga memfasilitaskan wahana dan pertunjukan Animal show dengan konsep tentang edukasi satwa liar.

Editor : Maulana Salman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network