Kenali Watak Seseorang Berdasarkan Jumlah Neptu dan Weton Lahir

Punta Dewa
Ramalan Jodoh Berdasarkan Primbon Jawa, Apakah Sudah Cocok dengan Pasanganmu. Foto : Istimewa

2. Neptu weton 8, lakune geni
Lahir pada Selasa Legi dan Senin Wage. Mereka yang mempunyai neptu weton ini memiliki watak cilik kaitane, gede pungkasane yang bermakna senang mendendam dan seperti bara api yang bisa membakar orang lain. Mereka cenderung memiliki emosi yang meledak-ledak hingga sering menimbulkan pertengkaran.

3. Neptu weton 9, lakune angin
Lahir pada Senin Legi dan Minggu Wage. Karakter mereka layaknya lakune angin yang mudah dipengaruhi orang lain dan tidak memiliki pendirian yang kuat. Tetapi, kelahiran neptu 9 ini dikenal lincah dan kebal jika diguna-guna.

4. Neptu weton 10, pandito mbangun teki
Lahir pada Selasa Pon dan Minggu Legi. Memiliki karakter pandito mbangun teki yang menggambarkan gemar menasehati orang lain tapi tidak suka jika diberi nasihat atau saran. Mereka dikenal sebagai pribadi yang cerdas dan tidak mudah tersinggung.

5. Neptu weton 11, lakune setan
Lahir pada Senin Pon, Jumat Legi, Rabu Wage, dan  Selasa Kliwon. Mereka tidak cocok bila dijadika pemimpin karena mempunyai tipikal yang plin plan sehingga tidak dapat mengambil keputusan dengan baik.

6. Neptu weton 12, lakune kembang
Lahir pada Minggu Pon, Senin Kliwon, Selasa Pahing, Rabu Legi, Kamis Wage. Karakternya adalah cinta damai sehingga sering mengalah, selain itu juga penurut dan rajin dalam keseharian mereka.

7. Neptu weton 13, lakune lintang
Lahir pada Minggu Kliwon, Senin Pahing, Kamis Legi, Jumat Pon, dan Sabtu Wage. Watak yang dimiliki layaknya lakune lintang atau laksana bintang , memiliki pesona luar biasa sehingga membuat orang senang berada di sekitarnya. 
Sayangnya, mereka tidak bisa dijadikan pemimpin karena jiwanya yang senang berpetualang hingga sulit untuk menetap.

8. Neptu weton 14, lakune mbulan
Lahir pada Minggu Pahing, Rabu Pon, Jumat Kliwon, dan Sabtu Legi. Wataknya laksana bulan. Dapat menjadi pendengar dan pemberi saran yang baik sehingga bisa menjadi pencerah bagi orang di sekitarnya. Mereka juga dikenal cerdas dan mudah bergaul dengan siapa saja.

9. Neptu weton 15
Lahir pada Rabu Kliwon, Kamis Pon, Jumat Pahing. Mereka berwatak pendendam, memiliki emosi yang mudah tersulut, tidak suka diperintah, cenderung keras dan tegas layaknya karakter api. Dalam kehidupan sosial, mereka akan sering terjadi masalah yang berhubungan dengan kehidupan sosial mereka.

Editor : Maulana Salman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network