Kompak, Gading Marten dan Gisella Anastasia Bikin Baper di Media Clash

anastasya rizqa
Gading Marten dan Gisel (Foto: IG Kuy)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Kompak memakai pakaian serba putih, Gading Marten dan Gisella Anastasia tampil di pertandingan voli pantai dalam rangka media clash Kuy Entertainment dan tim AHHA. Acara tersebut menampilkan pertandingan olahraga voli pantai para selebritis yang tergabung dalam dua kubu tersebut.

Gading Marten dengan sang mantan istri, Gisella Anastasia kompak memasuki arena bersama-sama dengan putri kecil mereka, Gempita Nora Marten.

Momen itu terlihat dari re-postingan Insta Story Gisel di akun Instagram-nya. Nampak akun @captain.sammi mengabadikan momen saat Gading dan Gisel jalan bersama memasuki arena pertandingan sembari menggandeng Gempita.

“Cucoook,” tulis Gisel dalam unggahan itu, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (19/2/23).

Kedekatan Gading Marten dan Gisella Anastasia pasca bercerai sudah jadi hal yang lumrah. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dengan Gempita meski tak lagi menjadi pasangan suami istri.

Dalam pertandingan tersebut, terlihat Gisel juga memberikan ucapan manis saat Gading berhasil mencetak poin untuk pertandingan tersebut. Gading terlihat menghampiri Gempita dan mencium putrinya sebagai ungkapan rasa senang.

“Cucoook papa ding (Gading), congrats,” tulis Gisel.

Beberapa waktu ke belakang, dua sejoli ini telah  melakukan liburan bersama dengan putri mereka. Tak sedikit warganet mendoakan agar keduanya bisa kembali rujuk dan bersama.

(Mg/Fitri Arifah)

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network