Angga Wijaya Pamer Pacar Baru, Dewi Perssik: Tidak Ada Urusan

Vania Ika Aldida
Dewi Perssik (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Mantan suami pedangdut Dewi Perssik, Angga Wijaya baru-baru ini sempat mengunggah foto dirinya bersama seorang perempuan. Tindakan Angga tersebut seolah menunjukkan dirinya tak mau kalah dengan Dewi Perssik yang baru saja dilamar oleh seorang pria berprofesi sebagai pilot bernama Rully.

Namun, kali ini Angga memilih untuk tak membongkar identitas sang kekasih lantaran pacar barunya itu sangat menjaga privasi dirinya.

"Kebetulan bukan sosok yang sosial media banget. Dia lebih cenderung ke privasinya itu lebih terjaga ya, gak mau diekspos dan saya juga menghargai akan keputusannya supaya tidak diekspos," kata Angga, dikutip dari tayangan Status Selebritis.

“Dan kita memang sepakat lebih baik tidak gembar-gembor karena pasti pro dan kontra hadir, nah saya itu gak mau yang kayak gitu-gitu,” lanjutnya.

Saat ditanya soal mantan suaminya yang telah memiliki pasangan baru, Dewi Perssik justru memilih untuk bungkam. Ia bahkan terlihat tak mau tahu dengan hal tersebut.

"Tidak ada urusan, no comment," ucap Depe.

Beda reaksi dengan Depe, Angga seolah lega usai mendapati kabar sang mantan istri dilamar pilot. Angga bahkan mengucapkan selamat dan menyampaikan sederet doa terbaik untuk hubungan Depe dan Rully.

"Buat mbak Dewi selamat ya atas tunangannya dengan pasangan, semoga bisa segera maju ke jenjang pernikahan, langgeng hubungannya," papar Angga.

"Menjadi suami sesuai dengan apa yang mbak Dewi harapkan. Bisa bertanggung jawab sesuai dengan yang mbak Dewi inginkan, yang terbaik lagi,” tambahnya.

Sementara itu, Angga juga sempat mengucapkan permintaan maafnya pada sosok Depe. Ia pun mengaku sangat berharap jika kelak hubungannya dengan sang mantan bisa kembali membaik seperti semula.

“Mohon maaf kalau di masa lampau, saya pernah kurang berkenan di hatinya mbak Dewi, besar harapan saya bisa ingin dimaafkan," pintanya.

“Mungkin suatu saat kita bisa bertemu dalam satu pekerjaan lain atau bertemu dalam satu momen apa gitu kan, kita gak tahu ya, yang pasti selamat bahagia selalu dan makin sukses,” tandasnya.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network