get app
inews
Aa Read Next : Menhan Prabowo Dilaporkan ke Ombudsman Soal Dugaan Maladministrasi Penunjukan PT TMI

Disindir Masalah Pedofil, Saiful Jamil Laporkan Dewi Perssik Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Kamis, 10 Agustus 2023 | 08:21 WIB
header img
Saipul Jamil. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Perseteruan antara pedangdut Saipul Jamil dengan mantan istrinya Dewi Perssik semakin memanas. Bahkan, pihak Saiful Jamil telah melayangkan laporan terhadap Dewi Perssik atas dugaan pencemaran nama baik lantaran tak terima disindir masalah pedofil dan KDRT.

"Stop pedofil, stop KDRT. Aku sebagai perempuan, mengajak para wanita seluruh dunia terutama Indonesia untuk bisa menjaga anak-anak kita dari penjahat kelamin," ujar Dewi Perssik, dikutip dari YouTube Seleb Cam.

Saipul Jamil sendiri mengatakan bahwa dirinya mendukung langkah mantan istrinya terkait hal itu. Namun, ia tak terima apabila kampanye yang dilakukan oleh Depe bertujuan untuk menyindirnya.

Dihadapan awak media, Bang Ipul mengatakan bahwa dirinya bukanlah seorang pelaku KDRT apalagi pedofil. Bahkan ia sempat membeberkan soal keputusan pengadilan terkait hukuman penjaranya beberapa waktu lalu.

"Saya juga benci sama pedofil dan KDRT, saya menentang. Tapi kalau tujuannya untuk menyinggung saya, saya tegaskan, saya bukan pelaku pedofil," jelas Bang Ipul.

"Keputusan pengadilan inkrah tidak ada pedofil, anda tahu pedofil apa? Korbannya anak bocah di bawah 14 tahun. Sedangkan tahun 2016 yang menjadi korban saya pada masa lalu itu hampir 18 tahun, punya KTP," lanjutnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut