Silaturahim ke Limbangan, Politisi Golkar Ini Bertekad Majukan Wilayah Kendal Atas

Agus Riyadi
Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal, Dedy Ashari Setyawan (baju putih) saat menyerahkan bantuan sembako kepada petani di Limbangan.(iNews/Agus)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Sebuah tekad yang kuat untuk bisa lebih memajukan Kabupaten Kendal di wilayah atas seperti Kecamatan, Boja, Limbangan dan Singoro ditegaskan seorang politisi muda Partai Golkar Dedy Ashari Styawan saat menggelar silaturahmi dengan warga Desa Limbangan Kecamatan Limbangan di aula KPRI Dwija Karya Limbangan, Senin (28/2/2023).

"Saya sangat memimpikan wilayah Kendal atas bisa lebih maju lagi dan masyarakatnya lebih sejahtera," kata Dedy Ashari Styawan.

Lebih lanjut disampaikan, untuk bisa turut andil dalam memajukan wilayah di Kendal atas, sebagai seorang politisi dan mendapat amanah menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal, Dedy memutuskan untuk maju sebagai calon legislatif (Caleg) di Pemilu 2024 mendatang.

Menurutnya, dengan maju sebagai caleg DPRD Kendal dan mendapat dukungan dari masyarakat, maka dia dapat dengan mudah ikut mengawal kebijakan pemerintah daerah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Dalam silaturahim ini, dia juga mengenalkan lebih jauh siapa dirinya dan anak istrinya. Di akhir acara, dia juga membagikan paket sembako kepada warga Limbangan.

"Saya mohon jangan dipandang seberapa nilainya, namun semoga ini dapat bermanfaat bagi semua warga dan keluarganya," ucapnya.

Sementara itu, Ahmad Muslim sebagai Ketua RT setempat, menyambut baik niat Dedy untuk mengabdikan diri sebagai wakil rakyat demi kemajuan daerahnya.

"Niatnya tulus dan kami siap untuk mendukung beliau. Mengantarkan beliau duduk di DPRD Kabupaten Kendal," katanya.

Dia juga mengaku sangat berterimakasih atas bantuan sembako yang telah diberikan kepadanya. Menurutnya, bantuan yang diberikan sangat membantu warga di desanya yang mayoritas berprofesi sebagai seorang petani.

Editor : Agus Riyadi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network