Konsisten Hijrah, Aming Ubah Penampilan Jadi Lebih Maskulin

Selvianus
Penampilan Aming berubah. (Foto: Instagram/@amingisback)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Aming memutuskan untuk hijrah secara konsisten. Hal itu terlihat dari perubahan penampilannya yang kini menjadi lebih maskulin bahkan kini dia rajin menggunakan pakaian muslim seperti baju koko dan peci hitam.

Dalam akun Instagram miliknya, Aming memperlihatkan penampilan barunya yang kini konsisten.

“Masya Allah, semoga tetap istiqomah ya Minky,“ ucap seorang netizen. Kemudian direpost dan disertai kalimat “Aminn, dah kak, maen candid aja,” disertai emoticon tersenyum dari Aming.

Aming menjelaskan, keputusan itu merupakan inspirasi dari dirinya sendiri, tanpa ada paksaan dari siapapun. Hal itu diungkapkan Aming saat ditemui di salah satu acara di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

"Dari diri sendiri, jadi setiap orang punya jernih dan proses sendiri sebagai manusia kita hanya bisa sebagai penonton," terang Aming.

Meskipun timbul pertanyaan-pertanyaan ketika memutuskan untuk hijrah, pemain film Get Married ini memilih untuk tetap menjalani prosesnya. Ketimbang berpikiran negatif terhadap omongan-omongan orang terhadap dirinya.

"Enggak juga sih itu saya nggak pernah mikirin, saya menghargai proses, apa yang saya lewati itu menjadi proses kenapa saya buat, kenapa saya harus buang,"paparnya.

Aming mengungkapkan semuanya masih dalam proses, sehingga ia lebih memilih untuk istiqomah dan menikmati proses. Ketimbang memikirkan perkataan-perkataan warganet terhadap dirinya.

"Enggak ada perubahan apa-apa cuma masih proses belajar, kalau belajar on going lagi jalan," imbuh dia.

Editor : Maulana Salman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network