Sering Dibully Tak Sakit Hati, Gus Miftah Jadikan Prabowo Tauladan Belajar Ikhlas 

Reza Yunanto
Prabowo Subianto dan Gus Miftah dalam Open House Akbar di Ponpes Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Rabu (3/5/2023). (Foto: Ist)

YOGYAKARTA, iNewsSemarang.id - Sosok Capres Partai Gerindra, Prabowo Subianto menjadi figur yang spesial bagi seorang Gus Miftah Maulana Habiburrahman, dai kondang pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji Yogyakarta. Pasalnya, Gus Miftah mengaku belajar tentang keikhlasan dari Menteri Pertahanan tersebut.

Menurut Gus Miftah, sosok Prabowo Subianto yang kerap dibully merupakan sosok yang tak mudah sakit hati dan dendam. 

"Saya belajar dari Pak Prabowo. Gus Miftah sering di-bully tapi tidak sakit hati. Saya malah semakin kuat,” kata Gus Miftah dalam acara Open House Akbar di Ponpes Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Rabu (3/5/2023). 

"Saya ingat kata Pak Prabowo. Gus, negara ini kalau mau maju harus rukun bersama-sama," ujarnya.

Gus Miftah juga mengutip ungkapan Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid atau Gus Dur tentang Prabowo. “Saya ingat satu hal yang disampaikan almarhum Gus Dur. Orang paling ikhlas di Indonesia itu Pak Prabowo,” tuturnya.

Dia meminta semua jemaah yang hadir agar turut mendoakan Prabowo tetap sehat. “Kita doakan Pak Prabowo dipanjangkan umurnya, jaga kesehatan, dikabulkan hajatnya," ujarnya.

Editor : Agus Riyadi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network