Berkostum Adat Jawa, Nasdem Daftarkan Bacaleg ke KPUD Kendal

Agus Riyadi
Ketua DPD Nasdem Kendal, Siswoyo saat berada di kantor KPUD Kendal. (iNews/Agus)

Salah seorang Bacaleg Nasdem dari Dapil I, Yulia Evi Supriyati mengaku bersyukur proses pendaftaran berjalan lancar. Dia yang berlatarbelakang dari dunia pendidikan mengaku siap terjun di Pileg 2024 demi memperjuangkan permasalahan yang ada di pendidikan.

"Dunia pendidikan sangat penting untuk diperjuangkan agar anak-anak kita bisa menjadi generasi yang hebat dan memiliki moral yang tinggi," katanya.

Sementara, Ketua KPUD Kendal, Hevy Indah Oktaria mengatakan, dalam proses pengajuan bacaleg yang dilakukan Partai Nasdem sempat terjadi kendala belum munculnya persetujuan dari DPP Nasdem pada sistem di KPUD Kendal.

"Dengan kejadian ini kita lantas meminta pengurus Nasdem untuk berkomunikasi dengan DPP. Alhamdulillah, setelah itu bisa muncul lalu kita proses dan prosesnya berjalan lancar," kata Hevy.

Dikatakan Hevy, selama proses pendaftaran dibuka, Partai Nasdem menjadi partai kedua yang mendaftarkan bacalegnya di KPUD Kendal. 

"Proses pendaftaran ini, sesuai regulasi akan kita buka sampai dengan tanggal 14 Mei 2023 pukul 23.59 WIB. Sebagian partai lain sudah berkomunikasi dengan kita untuk mendaftarkan bacalegnya," ujarnya.

 

 

Editor : Agus Riyadi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network