Selebgram Hana Hanifah Diisukan Jadi Selingkuhan Aktor Inisial CS, Christian Sugiono?

Siska Maria Eviline
Hana Hanifah mengaku tak mengenal aktor CS. (Foto: @mr_maxxphotography/Instagram/@hanaaaast)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kabar mengejutkan datang dari selebgram Hana Hanifah yang diisukan menjadi selingkuhan seorang aktor berinisial CS yang diduga sebagai Christian Sugiono. Mengetahui hal tersebut, sang Selebgram sontak membantahnya dengan membuat klasifikasi lewat Instagram, pada 13 Mei 2023. 

“Berita yang beredar menyebutkan bahwa saya diduga menjadi selingkuhan saudara CS. Perlu saya sampaikan bahwa berita itu adalah HOAX dan merugikan saya,” ujarnya seperti dikutip dari Insta Story sang selebgram, pada Minggu (13/5/2023).

Dalam lanjutan keterangannya, Hana Hanifah menegaskan tidak mengenal secara pribadi sang aktor. “Saya sama sekali tidak mengenal saudara CS,” tutur selebgram 28 tahun itu menambahkan. 

Rumor perselingkuhan CS pertama kali diungkap oleh akun @tigerspooh di Twitter, pada 12 Mei 2023. Dalam cuitannya, akun tersebut menyebut artis pria tersebut selalu mengantar jemput perempuan selingkuhannya setiap hari. 

“Hampir setiap hari sih antar jemput, salut sama p3lakor. Jadi ramai deh sekantor. Dia branding diri sebagai suami idaman, setia tanpa dusta,” ujar pemilik akun tersebut seperti diunggah ulang oleh akun TikTok @noona_updates, pada Minggu (14/5/2023). 

Selebgram Hana Hanifah kemudian meminta akun gosip dan media infotainment berhenti mengaitkan namanya dengan rumor perselingkuhan sang aktor. Saat ini, dia mengaku, tengah mempertimbangkan untuk membawa masalah itu ke jalur hukum.

Sang selebgram dalam lanjutan keterangannya mengatakan, “Dengan klarifikasi ini, saya harap pihak-pihak yang sudah menyebarkan fitnah atau berita hoax bisa berhenti, karena inisial yang dimaksud bukanlah saya.”

Hana Hanifah juga meminta warganet untuk lebih cerdas dalam menggunakan media sosial. “Hati-hati dalam memposting sesuatu atau berkomentar,” kata sang selebgram mengingatkan.*

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network