Kakanwil Kemenkumham Jateng Ambil Sumpah Majelis Pengawas Daerah Notaris dan 4 WNA

Eka Setiawan
Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah Hantor Situmorang melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan Pejabat Fungsional, Kewarganegaraan dan Anggota Majelis Pengawas Daerah (MPD) Notaris, Rabu (5/7/2023). Foto: D

Penutup, Kakanwil menginstruksikan untuk segera menyesuaikan dengan tugas yang baru, lebih kreatif, melakukan koordinasi, konsultasi komunikasi dan kerjasama dengan seluruh unsur.

"Buktikan dengan kerja dan karya nyata melalui kinerja yang tinggi dengan sebaik-baiknya. Segera berkuat koordinasi dan sinergitas internal dan eksternal, untuk saling menguatkan. Bekerja secara maksimal dan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Bangun energi yang baru serta selalu menjadi role model bagi semua. Perkuat disiplin, tingkatkan respon dan selalu perbarui inovasi dalam bekerja," bebernya.  

Kegiatan tersebut disaksikan oleh Kepala Divisi Administrasi Hajrianor, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Nur Ichwan, serta perwakilan keluarga peserta pelantikan dan pengambilan sumpah.



Editor : Maulana Salman

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network