Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Sertijab Empat Pejabat Kodam

Mualim
Serah terima jabatan Empat Pejabat Kodam IV bertempat di Serambi Kehormatan Makodam IV/Diponegoro. (Ist)

“Saya berharap kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan oleh Pimpinan TNI Angkatan Darat ini diterima dengan rasa syukur dengan disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini secara terhormat dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Pergantian jabatan di jajaran Kodam IV/Diponegoro, sebagaimana diungkapkan oleh Pangdam, sejalan dengan upaya pembinaan organisasi. Ini merupakan langkah strategis untuk memajukan potensi personal, melatih kualitas kepemimpinan, dan meningkatkan profesionalisme dalam dunia militer. 

Hal ini dilakukan, lanjutnya, agar setiap individu dapat memberikan kontribusi optimal dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Kasdam IV/Dip Brigjen TNI Ujang Darwis, M.D.A., Irdam IV/Dip Brigjen TNI Yudi Pranoto, S.H., M.M., Kapok Sahli Pangdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Budi Kusworo, para Danrem, para Asisten, Perwira Liaison, Kabalak, Komandan Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro dan Ketua beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IV/Diponegoro. 

Editor : Maulana Salman

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network