Hari Ini, PKB Deklarasikan Duet Anies-Cak Imin di Surabaya

Riana Rizkia/Arni Sulistiyowati
Deklarasi bakal calon presiden-wakil presiden (capres-cawapres) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar akan digelar di Surabaya pada hari ini Sabtu (2/9/2023). FOTO/DOK.SINDOnews

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Rapat pleno gabungan yang digelar DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memutuskan menerima ajakan atau tawaran Partai Nasdem agar Muhaimin Iskandar mendampingi Capres Anies Baswedan. PKB akan mendeklarasikan duet Anies-Cak Imin tersebut di Hotel Majapahit, Surabaya, Sabtu (2/9/2023) hari ini.

Bacaleg DPR PKB Dapil Jawa Timur 1, Abdul Rochim mengungkapkan deklarasi itu akan dihadiri pejabat dari Partai NasDem dan PKS.

"Seluruh pejabat hadir, termasuk dari Nasdem dan PKS," kata ujar Bacaleg DPR PKB Dapil Jawa Timur 1, Abdul Rochim, saat dikonfirmasi, Jumat (1/9/2023).

Dalam agenda itu, kata dia, PKB juga akan mengumumkan dukungannya kepada Anies Baswedan. 

"Deklarasi (Anies-Cak Imin) di Hotel Majapahit, Surabaya jam 14.00 WIB," kata dia.

Sebelumnya, Sekjen DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhammad Hasanudin Wahid menyebutkan, rapat pleno gabungan memutuskan menerima ajakan atau tawaran Partai Nasdem agar Muhaimin Iskandar mendampingi Capres Anies Baswedan. Keputusan penting ini diungkapkan sekjen usai rapat pleno gabungan di kantor DPW PKB Jatim, Jumat (1/9/2023) petang.

"Dari hasil rapat pleno ini diputuskan untuk menerima tawaran dari Partai Nasdem untuk Ketum Muhaimin Iskandar mendampingi Anies Baswedan," katanya.

Editor : Maulana Salman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network