Kecelakaan Maut di Kota Semarang, 4 Pengendara Motor dan 1 Pejalan Kaki Tewas

Eka Setiawan
Laka lantas terjadi di ruas Jalan Setia Budi, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Kamis (14/9/2023) malam. Foto: Eka Setiawan

Insiden ini melibatkan sepeda motor Vario H 4581 RF dengan kendaraan tak dikenal. Pengendara motor bernama Putu, seorang mahasiswa asal Denpasar Bali, tewas di TKP karena luka berat di kepala. 

Putu sedang berkendara dari barat ke timur, dan saat di lokasi, ia mengambil bahu jalan dan terpeleset karena perbedaan ketinggian dengan ruas jalan cor. 

Saat terpeleset, Putu jatuh dan ditabrak oleh kendaraan tak dikenal yang melaju searah di sebelah kanannya.

Insiden keempat yang menyebabkan korban tewas terjadi di Jalan Kaligawe Raya, sekitar pukul 23.00 WIB. 

Korban adalah seorang pejalan kaki bernama Nurfaishal, warga Surakarta. Diketahui bahwa Nurfaishal menghadang kendaraan tak dikenal yang melintas dari timur ke barat, sehingga tertabrak dan tewas karena luka berat di kepala.

Ipda Agus menambahkan bahwa pihak berwenang masih mengumpulkan keterangan dari saksi yang mengetahui kejadian dan mencari rekaman CCTV yang terpasang di sekitar lokasi.

Di sisi lain, insiden laka-lantas juga terjadi di ruas Jalan Setia Budi, tepatnya di depan Hotel Serata Banyumanik, seberang Markas Banteng Raider. 

Seorang ibu dan anak yang menyeberang jalan ditabrak oleh sepeda motor yang melintas dari utara ke selatan. Kecelakaan ini juga menyebabkan beberapa sepeda motor lain di belakangnya terjatuh. 

Saat kejadian, jalanan dalam kondisi basah akibat hujan. Para korban, termasuk anak kecil yang menyeberang jalan, mengalami luka-luka.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network