Polres Demak Amankan Pelaku Begal Payudara Terhadap Seorang Mahasiswi

Mualim
Pelaku begal payudara diamankan Polres Demak. (Ist)

DEMAK, iNewsSemarang.id - Polres Demak mengamankan seorang pria berinisial AN (22) warga Desa Wonorejo, Kecamatan Karanganyar karena melakukan pelecehan seksual terhadap seorang mahasiswi di Jalan Raya Demak-Kudus, Desa Bolo, Kecamatan Demak pada Senin (6/11) lalu dan kejadian tersebut viral di media sosial.

Kasatreskrim Polres Demak, AKP Winardi mengatakan, kejadian bermula saat korban DR (23) berangkat kuliah dari rumah di Kabupaten Kudus ke Kota Semarang. Sesampainya di Desa Bolo, Demak, pelaku dari arah belakang memepet sepeda motor korban, lalu tangan kirinya meremas panyudara korban.

"Saat itu korban kaget dan bertanya, apa maksudmu pegang payudara saya?," kata AKP Winardi saat konferensi pers di Mapolres Demak, Jum'at (10/11/2023).

Seusai kejadian, pelaku terus membuntuti korban hingga perjalanan 1 kilometer, sembari berusaha meminta kenalan. Korban kemudian berteriak meminta tolong sehingga pelaku panik dan langsung memutar balik kendaraannya. Namun, helm pelaku terjatuh dan langsung ditendang oleh korban.

"Pelaku marah dan memukul mata pelapor sebelah kanan satu kali dengan menggunakan tangan kosong," terangnya.

Editor : Maulana Salman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network