Ladeni Lazio di Kandang Sendiri, Fiorentina Telan Kekalahan 0-3

Rio Eristiawan
Striker dan kapten Lazio, Ciro Immobile merayakan gol ke gawang Fiorentina dalam laga Liga Italia 2021/2022 di Stadion Artemio Franchi, Minggu (6/2/2022). (Foto: Instagram/@official_sslazio)

Namun Lazio berhasil mendapatkan keunggulan pada menit ke-52 usai tendangan Sergej Milinkovic-Savic tidak bisa dijangkau oleh kiper Fiorentina. Sementara pada menit ke-64 pemain Fiorentina dijatuhkan dalam kotak penalti Lazio, tetapi wasit tak memberikan hadiah penalti karena menurutnya tidak terjadi pelanggaran.

Lazio kembali menambah gol pada menit ke-70 melalui Ciro Immobile memanfaatkan umpan Patric. Fiorentina mencoba memperkecil ketertinggalan, tetapi tendangan Matija Nastasic pada menit ke-80 masih gagal berbuah gol.

Semenatra pada menit ke-83 Cristiano Biraghi melakukan gol bunuh diri dan membuat Lazio unggul 3-0. Babak kedua pun usai, Lazio mengunci tiga poin di markas Fiorentina

Susunan Pemain Fiorentina vs Lazio:

Fiorentina (4-3-3): Pietro Terracciano (GK), Cristiano Biraghi, Matija Nastasic, Nikola Milenkovic, Alfred Duncan, Lucas Torreira, Giacomo Bonaventura, Riccardo Sottil, Arthur Cabral, Jose Callejon.

Pelatih: Vincenzo Italiano

Lazio (4-3-3): Thomas Strakosha (GK), Adam Marusic, Patric, Luiz Felipe, Manuel Lazzari, Luis Alberto, Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic, Mattia Zaccagni, Ciro Immobile, Pedro.

Pelatih: Maurizio Sarri

Editor : Agus Riyadi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network