Sekda Sebut Semua Camat dan Lurah di Semarang Tak Netral di Pemilu 2024, Ini Kata Mbak Ita

Eka setiawan
Sekda Kota Semarang Iswar Aminuddin. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Semarang Iswar Aminuddin menyebut mengungkap temuan ada ketidaknetralan semua lurah dan camat di Kota Semarang mendukung paslon capres-cawapres tertentu di Pilpres 2024.

Videonya pernyataan Sekda Iswar beredar viral di media sosial. Seperti di akun Instagram @media_rakyat.62. Dalam unggahan tersebut, Iswar yang mengenakan batik warna gelap tampak berpidato dan menyampaikan hal tersebut. 

“Saya kemarin mendapatkan informasi, saya mendapatkan data tentang ketidaknetralan aparatur kita di lingkungan pemerintah, mulai dari camat sampai lurah. Saya sudah data, dari 16 kecamatan dan 177 kelurahan, itu semua berpihak ke salah satu calon,” ungkap Iswar pada video tersebut.

Video itu diketahui direkam saat Iswar berpidato pada kegiatan penyuluhan hukum bersama Kanwil Kemenkumham Jateng pada Jumat 26 Januari 2024 silam. 

Dia mengaku prihatin dengan situasi itu. Dia lantas meminta para peserta yang hadir untuk menyampaikan kepada para lurah dan camat untuk menghentikan semua itu.

 “Sampaikan ke camatmu, ke lurahmu,kethok! (kelihatan). Wis berhentikan semua upaya yang panjenengan lakukan(sudah berhentikan semua upaya yang kamu lakukan),” sambungnya. 

Editor : Maulana Salman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network