Dapur Lapangan Brimob Polda Jateng Pasok 4.000 Makanan Siap Saji untuk Korban Banjir di Demak

Oasis Minan Naim/Ahmad Antoni
Aktivitas personel Brimob Polda Jateng menyiapkan makanan siap saji untuk warga korban banjir di Demak. (IST)

"Terkait dengan Gizi dan kebersihan makanan  menjadi prioritas kami, kita bekerjasama dengan Tim dari Dokkes (Kedokteran dan Kesehatan) Polres Demak untuk melakukan pendampingan “ tutur Iptu. Suwarto.

Suasana sibuk juga terlihat pada team dari Batalyon A Sat Brimob Polda Jateng, mereka terlihat berada di sekitar dapur lapangan yang berbentuk Food truck yang terletak di Posko Pengungsian Balai Desa Gajah Demak.  

Sebuah Truck Toyota Hino warna hitam yang di beri tulisan “Posko tanggap bencana Sat Brimob Polda Jateng “, siap beroperasi setiap hari memproduksi makanan siap saji untuk para pengungsi.


Aktivitas personel Brimob Polda Jateng menyiapkan makanan siap saji untuk warga korban banjir di Demak. (IST)

 

Ketika dihubungi, Komandan Team dapur lapangan Batalyon A Sat Brimob Polda Jateng Iptu. Duddy mengatakan bersama anggotanya sedang menyiapkan sajian makan siang.

“Untuk sementara ini kami memasak 2.000 makanan dalam sehari, kami akan maksimalkan lagi tergantung kebutuhan dan permintaan, kami sudah di perintahkan Komandan (Dansat Brimob Polda Jateng) untuk  membantu kebutuhan para pengungsi “ kata Iptu Duddy

“Keberadaan Brimob di tempat tempat terjadinya bencana alam sebagai implementasi program Polda Jateng hadir, Kami selalu siap untuk melayani masyarakat kapanpun dan dalam situasi apapun di butuhkan,” kata Kombes Pol Noor Hudaya


 

Editor : Maulana Salman

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network