Shin Tae-yong Lirik Striker Tim Waterink Dinaturalisasi, Neneknya Lahir di Semarang

Ramdani Bur
Tim Waterink striker dengan tinggi 193 sentimeter memperkuat klub Liga 3 Belanda, De Treffers mencuri perhatian pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk dinaturalisasi. Foto: voetbal247.n

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Tim Waterink striker dengan tinggi 193 sentimeter memperkuat klub Liga 3 Belanda, De Treffers mencuri perhatian pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk dinaturalisasi.

Siapakah Tim Waterink dan garis keturunannya di Indonesia berasal dari mana menarik untuk disimak. Tim Waterink lahir pada 28 Februari 1997 atau saat ini berusia 26 tahun

"Waterink dan kedua orangtuanya lahir di Belanda. Dia memiliki darah Indonesia dari sisi ibunya. Neneknya lahir di Semarang, Jawa Tengah," tulis akun @futboll.indonesiaa.

Setelah profilnya dibahas oleh akun tersebut, Tim Waterink memberikan respons melalui akun Instagram-nya, @dann_stnt, dengan menggunakan emoji dua tangan bersentuhan, yang menunjukkan ucapan terima kasih.

Tim Waterink telah bermain dalam 16 pertandingan Liga 3 Belanda 2023-2024 bersama De Treffers musim ini. Dari total pertandingan tersebut, Tim Waterink berhasil mencetak tujuh gol dan memberikan satu assist.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network