Patra Semarang Tawarkan Villa Private Pool dengan View Menawan di Tengah Kota

Tim iNewsSemarang.id
Patra Semarang Hotel & Convention memiliki villa yang terpisah dari bangunan utama hotel. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Patra Semarang Hotel & Convention memiliki villa yang terpisah dari bangunan utama hotel. Managemen Patra Semarang telah melakukan revitalisasi villanya, yaitu mengubah 10 unit type deluxe menjadi Executive Suite Villa.

Villa Patra Semarang hadir dengan konsep yang baru dan telah mengalami perubahan secara menyeluruh dari segi konsep bangunan dan fasillitas. 

Adapun fasilitas yang ditawarkan adalah 2 kamar di setiap villanya (1 king bed & 1 twin bed), living room, kitchennet, Private Garage, Private Pool dengan view Kota Semarang yang sangat menawan. 

Dengan gaya modern, mewah serta stylish Villa Patra Semarang menjadi icon baru di Kota Semarang, sebuah Hidden Gem atau Permata Tersembunyi di Perkotaan Semarang.

Kota Semarang menjadi salah satu kota destinasi bagi para traveler baik individu ataupun group. Kota yang penuh sejarah ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya kuliner yang sangat menggiurkan, destinasi wisata sejarah, serta aksesibilitas yang sangat mudah utk dijangkau baik melalui darat, laut ataupun udara. 

Editor : Maulana Salman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network