Kemenkumham Jateng-Biro Perencanaan Gelar Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan

Eka Setiawan
Kemenkumham Jateng menggelar Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) bagi jajaran satuan kerja di Jawa Tengah di Aula Kresna Basudewa, Rabu (6/3/2024). (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Pelayanan publik merupakan salah satu inti dari tugas pemerintah dalam memenuhi kebutuhan warga negara. Sebagai salah satu penyelenggara pelayanan, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah memiliki tanggung jawab untuk memastikan bahwa setiap masyarakat mendapatkan layanan yang efektif, efisien, dan berkualitas.

Menggandeng Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenkumham, Kemenkumham Jateng menggelar Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) bagi jajaran satuan kerja di Jawa Tengah, di Aula Kresna Basudewa, Rabu (6/3/2024).

Kepala Divisi Administrasi Hajrianor saat membuka kegiatan menjelaskan ada empat hal yang menjadi fokus pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

"Pertama adalah meningkatkan kualitas SDM Aparatur penyelenggara pelayanan publik, kemudian melibatkan masyarakat dalam pengambilan keputusan publik," terang Kadivmin.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network