Batal Ikut Piala AFF U-23, Timnas Indonesia Punya 5 Modal Jadi Juara, Nomor 1 Bikin Nyesek!

Tim iNews.id
Sangat disayangkan ketidakikutsertaan Timnas Indonesia dalam Piala AFF U-23, padahal punya kans kuat menjadi juara.

SEMARANG, iNewss.id – Kabar menyedihkan Timnas Indonesia yang digadang-gadang akan menjadi juara, batal mengikuti Piala AFF U-23 2022 yang akan digelar di Kamboja pada 14-26 Februari ini.

 

Padahal, Timnas Indonesia memiliki beberapa keunggulan sebagai modal untuk memenangi Piala AFF-U23 2022. Dengan persiapan yang matang di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong, skuad Garuda Muda diharapkan mampu tampil optimal pada ajang yang akan digelar di Kamboja pada 14-26 Februari 2022 nanti.

Berikut 5 faktor yang bisa membuat Timnas Indonesia menjadi Juara Piala AFF U-23 2022:

5. Materi Pemain yang Menjanjikan

Shin Tae-yong tampaknya akan kembali mengandalkan para pemain yang sudah tampil di Piala AFF 2020 untuk beraksi di Piala AFF U-23 2022. Jika itu benar, maka materi pemain Timnas Indonesia jelas akan sangat bagus.
 
Sebagai pengingat, pada Piala AFF 2022 Timnas Indonesia menurunkan banyak pemain muda yang berusia di bawah 23 tahun. Setidaknya 14 nama yang dibawa Shin Tae-yong ke Piala AFF 2020 bisa bermain lagi di Piala AFF U-23.

Setidaknya 14 pemain itu memiliki peranan yang besar untuk membawa Timnas Indonesia melaju hingga ke babak final Piala AFF 2020. Dengan para pemain itu, tentunya Timnas Indonesia U-23 bisa bersaing dengan para pemain muda dari tim lain.

Editor : Sulhanudin Attar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network