Viral Perempuan Cantik Dapat Surat Cinta dari Pak RT saat Tarawih, Komentar Netizen Bikin Ngakak

Nurhafina Oktavia
Penampakan surat dari Pak RT untuk perempuan jemaah salat tarawih di masjid. (TikTok)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Ada-ada saja aksi seorang ketua RT yang satu ini. Dia tiba-tiba melayangkan sebuah surat kepada salah seorang perempuan jemaah salat tarawih di masjid.

Dilansir dari akun Tiktok @yunaaa975 dimana perempuan itu membagikan ceritanya saat ingin melaksanakan sholat tarawih di masjid. 

Dalam unggahannya tersebut, ia bercerita bahwa saat dirinya baru sampai di masjid, tiba-tiba saja ia dihampiri oleh seorang pria yang memberikan secarik kertas yang dilipat.

Pria tersebut hanya menjelaskan bahwa kertas itu adalah undangan untuk dirinya. Hanya saja, undangan yang dimaksud ternyata bukanlah undangan rapat ataupun acara lingkungan.

“Jadi ceritanya pas tarawih baru banget sampai di masjid mau cuci kaki, nah kebetulan shaf cwe itu diatas. Pas aku mau naik tangga tiba2 ada mas mas ngasih kertas putih dilipat gtu, bilangnya sih “ini ada undangan mba!” Lah aku kaget langsung jawab “HAHH”

"Dia jawab “iya ini ada undangan mba”. Yaudah sih aku ambil aja terus aku bilang makasih ya mas. Lanjut tuh sholat, sampai dirumah aku baru buka itu kertas taunya isinya begini huhu,” kata dia seperti dilansir dari akun TikTok @yunaaa975.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network