Fadkhera Tampilkan Koleksi Busana Muslim Harian dan Koko Kekinian Terbaru di FSBF Jogja

Ahmad Antoni
Fadkhera, menampilkan koleksi koko kekinian terbarunya dalam Fashion Show Be on Fest (FSBF) 2024 di Yogyakarta. (IST)


YOGYAKARTA, iNewsSemarang.id - Brand fashion pria ternama, Fadkhera, menampilkan koleksi koko kekinian terbarunya dalam Fashion Show Be on Fest (FSBF) 2024 di Yogyakarta. 

Kehadiran mereka dalam acara bergengsi ini berhasil mencuri perhatian para penonton dengan ragam desain yang memukau dan gaya yang trendi.

Dalam acara yang berlangsung di Jogja Expo Center Fadkhera menampilkan 9 koleksi terbaru. Koleksi koko kekinian dari Fadkhera pada acara tersebut mencakup 9 kategori fashion yang beragam. Antara lain, ada Ramadhan Signature, Ramadhan White Signature, Kurta Series, serta tema Deep Blue Series dan Sand Series yang menampilkan nuansa warna dan motif yang khas.

Koleksi busana Muslim harian dari Fadkhera menampilkan gaya yang elegan namun tetap nyaman untuk digunakan sehari-hari. Dengan pemilihan bahan yang berkualitas dan detail desain yang teliti, setiap potongan busana menghadirkan nuansa kesempurnaan bagi para pemakainya.

Selain itu, Fadkhera juga memamerkan Basic outfit dalam berbagai varian yang bisa menjadi pilihan tepat untuk berbagai kesempatan. Tidak ketinggalan, koleksi Essential Shirt, Essential Basic, dan Essential Outer Shirt juga turut meramaikan panggung fashion dengan desain yang modern dan gaya yang stylish.

Koleksi-koleksi tersebut berhasil memukau pengunjung dengan paduan motif, warna, dan bahan yang menarik. Dengan sentuhan inovatif dan kreatif, Fadkhera terus mengukuhkan posisinya sebagai salah satu brand fashion pria terkemuka di Indonesia.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network