Pangdam IV Diponegoro ke Prajurit: Syukuri Apa yang Ada, Tak Perlu Saling Menjatuhkan

Ahmad Antoni
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan PNS Makodam di Lapangan Parade, Kompleks Makodam. Jumat (5/4/2024). (IST)

“Syukuri apa yang ada, tidak perlu melihat orang lain, tidak perlu iri-irian, tidak perlu saling menjelek-jelekkan dan tidak perlu saling menjatuhkan. Hidup itu sudah ada bagiannya masing-masing,” tegas dia.

Selain itu peningkatan inisiatif dan kepedulian para Prajurit dan PNS turut menjadi hal utama yang disampaikan Pangdam. Terlebih peduli akan lingkungan kantor tempat bekerja maupun rumah. Pasalnya saat melaksanakan libur cuti lebaran  nanti kondisi kantor maupun rumah harus aman saat ditinggal. Termasuk berhati-hati pada saat berkendara.

Akhirnya kepada seluruh Prajurit dan PNS Pangdam menggaris bawahi agar senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan YME agar selalu diberikan perlindungan dan kesuksesan, baik dalam berkeluarga maupun dalam menjalankan pengabdian kepada bangsa dan negara sebagai Prajurit dan PNS Kodam IV Diponegoro.

“Yang membangun Kodam IV Diponegoro adalah kita semua. Semuanya bertanggung-jawab atas baik juga buruknya Satuan ini,” ujarnya.
 

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network