8 Fakta Viral Pegawai Pertamina Meludah saat Ditegur Bikin Macet, Nomor 7 Langsung Diskorsing

Tim iNews.id
Viral di media sosial pria pengendara mobil berhenti di tengah jalan untuk membeli gorengan hingga membuat jalan macet. (IST)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Viral di media sosial pria pengendara mobil berhenti di tengah jalan untuk membeli gorengan hingga membuat jalan macet. Saat ditegur pengendara lainnya, pria itu malah marah dan meludah

Berikut fakta-faktanya

1. Mobil Parkir Sembarangan Bikin Macet
Dalam rekaman video, tampak mobil pria itu berhenti di Jalan Masjid Darul Falah, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (5/4/2024) sore. Mobil berhenti tanpa menyalakan lampu hazard. Tak peduli pengendara lain, dia keluar mobil dan membeli gorengan yang berada di kiri jalan.  Akibatnya sejumlah kendaraan terhenti karena macet. Banyak pengendara yang mengklakson dan menegur pria tersebut. 

2. Ditegur Malah Marah
Namun saat ditegur pria tersebut malah marah. Tidak hanya marah, dia juga meludah ke arah pengendara yang menegur. “Yang gobl*k tuh siapa ya. Ya ampun,” ujar perekam video.

3. Pengendara Viral Ternyata Pegawai Pertamina
Belakangan diketahui pengendara yang viral meludah saat ditegur bernama Arie Febriant,  karyawan PT Kilang Pertamina Internasional (KPI).

4. Minta Maaf ke Perekam Video dan Masyarakat
Arie telah menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada perekam video, Mila dan rekan serta semua masyarakat yang terganggu dengan tindakannya yang diakuinya tidak baik dan tidak semestinya. Demikian disampaikannya melalui instagram story pribadinya @febtariie.
"Melalui video ini saya juga menyampaikan penyesalan yang sedalam-dalamnya atas perbuatan dan tindakan saya yang tidak semestinya dimana pada tanggal 5 april 2024 saya memarkir kendaraan tidak pada tempatnya yang menyebabkan macet dan juga saya melakukan perbutan yang tidak sopan yaitu meludah kepada kendaraan sodari mila dan rekan," terang Arie, Minggu (7/4/2024).
"Melalui video ini saya sekali lagi memohon maaf kepada saudari mila dan saya siap untuk meminta maaf baik secara langsung ataupun tidak kepada saudari mila dan rekan," tambahnya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network