Timnas Indonesia Vs Korea Selatan di Perempatfinal Piala Asia U-23 2024: Garuda Muda Siap Tempur

Andika Rachmansyah
Timnas Indonesia U-23 siap tempur habis-habisan menghadapi Korea Selatan di perempatffinal Piala Asia U-23 2024, Jumat (26/4/2024) pukul 00.30 WIB.

Lebih lanjut, Nova menjelaskan para pemain dalam mode tempur melawan Korea Selatan U-23. Sebab, Timnas Indonesia U-23 mengusung misi meraih kemenangan kendati cukup berat. "Semuanya siap bermain untuk melawan Korea Selatan (U-23)," tegasnya.

Secara level, skuad Garuda Muda tidak lebih diunggulkan ketimbang Korea Selatan U-23. Apalagi, Timnas Indonesia U-23 merupakan tim debutan di ajang tersebut. Walau begitu, pasukan Shin Tae-yong mampu membuat kejutan.

Timnas Indonesia U-23 sukses melaju ke perempatfinal usai keluar sebagai runner-up Grup A dengan enam poin. Pasukan Shin Tae-yong terpaut satu angka dari Qatar U-23 (0-2).

Laga kontra Korea Selatan U-23 sendiri akan menjadi laga yang menarik. Sebab, Shin Tae-yong akan menghadapi negaranya sendiri yang juga sekaligus mantan timnya. Lalu, laga ini juga teramat krusial karena tim yang kalah dipastikan gagal lolos Olimpiade Paris 2024.
 

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network