Viral Mobil Dinas Tabrak Motor di Grobogan, 1 Orang Tewas 1 Luka Berat

Rustaman Nusantara
Kecelakaan mobil dinas viral di media sosial setelah menabrak sepeda motor di jalan Sedadi Grobogan, Desa Toko, Kecamatan Penawangan, Grobogan. (Ist)

Motor ringsek dan terlindas di kolong mobil. Pengendara motor tewas di lokasi kejadian, sementara anaknya mengalami luka berat dan masih dalam penanganan Rumah Sakit Panti Rahayu Purwodadi.

Lebih lanjut, terkait adanya temuan pelat nomor palsu mobil panther K 1674 Xf, yang menabrak pemotor, polisi tidak mau memberikan komentar. Namun setelah dicek melalui aplikasi new sakpole, ternyata mobil tersebut adalah mobil dinas berplat merah milik pemerintah daerah Grobogan, yang diganti dengan plat berwarna putih/ hitam. 

Diduga mobil tersebut milik seorang kepala dinas di Grobogan, Jawa Tengah, yang dipakai secara bebas oleh pihak keluarga.

 

Seorang staf dari Dinas terkait yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan bahwa mobil panther berpelat nomor K 1647 XF tersebut adalah mobil dinas milik dinas Lingkungan Hidup Grobogan yang digunakan oleh kepala dinas.

“Mobil itu adala inventaris kepala dinas yang dulu sering digunakan saat dinas. Dan mobil tersebut sudah lama tidak pernah terlihat di kantor,” ungkap staf DLH.   

Kanit Gakkum Satlantas polres Grobogan menambahkan bahwa kasus ini masih dalam penanganan dan penyelidikan Satlantas Polres Grobogan.

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network