Ratusan Offroader Ikuti Trabas Kamtibmas bersama Kapolda Jateng di Kudus

Ahmad Antoni
Ratusan offroader dari berbagai daerah mengikuti Trabas Kamtibmas bersama Kapolda Jateng yang digelar oleh Kabupaten Kudus, Sabtu (27/4/2024). (IST)

KUDUS, iNewsSemarang.id - Ratusan offroader dari berbagai daerah mengikuti Trabas Kamtibmas bersama Kapolda Jateng yang digelar oleh Kabupaten Kudus, Sabtu (27/4/2024).

Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi yang hadir langsung membuka kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kebersamaan antara Polri dengan masyarakat dalam kegiatan ini.

“Kegiatan ini untuk menyamakan persepsi kebersamaan dalam rangka menciptakan Harkamtibmas dan soliditas antara masyarakat dan anggota Polri,” katanya.

Kapolda juga berharap, melalui Trabas Kamtibmas ini akan memberikan kontribusi terbaik untuk mengenalkan wisata di wilayahnya yang belum pernah di explorer.

"Dan ini ada suatu moment dimana akan kita 'jual' bahwa disini ada "surga" (tempat yang indah ) yang harus didatangi masyarakat," ungkapnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan Trabas Kamtibmas, khususnya Kapolres Kudus dan jajaran Forkopimda Kudus sehingga ini bisa dijadikan Role model di daerah lain untuk mengenalkan wisata diwilayahnya.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto. Dia menyebut tujuan utama kegiatan ini adalah pelaksanaan kegiatan sosial yang dikemas kegiatan Trabas Kamtibmas.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network