Rizky Febian dan Mahalini Bagikan Foto Berlatar Biru, Segera Menikah?

Wiwie Heriyani
Rizky Febian dan Mahalini memamerkan proses pengambilan foto berlatar biru yang identik dengan pas foto buku nikah. (Foto: Instagram Rizky Febian dan Mahalini)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Pasangan kekasih Rizky Febian dan Mahalini Raharja membagikan foto-foto berlatar biru yang identik dengan pas foto buku nikah ke media sosial. Rupanya, itu merupakan salah satu persiapan menjelang pernikahan mereka yang akan digelar pada Minggu, 5 Mei 2024.

Momen pengambilan pas foto nikah tersebut tampak diabadikan dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram Rizky Febian dan Mahalini. 

“Satu tuju #beRMuara keabadian,” tulis keterangan unggahan di akun Instagram @rizkyfbian dan @mahaliniraharja, Kamis, (2/5/2024)

Seperti pas foto nikah pada umumnya, Rizky Febian dan Mahalini terlihat kompak mengenakan atasan kemeja putih panjang. 

Mereka tampak berpose mesra di depan latar belakang berwarna biru. Ekspresi bahagia tampak terpancar dari raut wajah keduanya. 

Rizky dan Mahalini terlihat beberapa kali melempar berbagai ekspresi dan pose. Mahalini bahkan tak sungkan bergelayut manja di dekapan Rizky Febian. 

Seperti diketahui, Rizky Febian dan Mahalini berencana menikah di Minggu, 5 Mei 2024 di Bali. Artinya, pasangan yang sudah 2 tahun pacaran ini akan menikah minggu ini di kediaman Mahalini Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Dalam postingan yang diunggah kanal YouTube AMGO Project, diperlihatkan suasana rumah Mahalini yang sudah mulai berhias jelang hari bahagia. Rumah tersebut dihiasi dekorasi nuansa Bali yang sangat kental.

Namun hingga kini dari pihak calon mempelai dan keluarga masih bungkam terkait acara pernikahan tersebut. Sementara perangkat Desa Tibubeneng membenarkan kabar pernikahan itu.

Perangkat desa atau Kelian Dinas Banjar Aseman Kawan, Desa Tibubeneng, Kabupaten Badung, Bali, I Gede Hardi Raharja mengaku pihaknya sudah menerima kabar terkait rencana pernikahan Mahalini dan Rizky Febian.

“Sudah ada pemberitahuan akan ada pernikahan Mahalini Raharja dengan Rizky Febian. Acaranya hari Minggu 5 Mei 2024,” kata Hardi seperti dikutip dari Youtube Channel, Kamis (2/5/2024).

Hardi menambahkan pernikahan Mahalini juga melibatkan warga dan masyarakat adat setempat.

“Saya juga sudah masuk grup banjar. Persiapannya terus dilakukan, pemasangan tenda sudah dilakukan, undangan sudah disebar. Pihak keluarga juga sudah menyampaikan ke lingkungan setempat,” ujarnya.

Di momen pernikahan, prosesi adat yang akan dijalani Mahalini Raharja mulai dari tradisi Mepamit hingga Madar Ma Swaka. Berdasarkan infomasi yang dia dapat, pernikahan Mahalini Raharja bukan dilakukan di Bali.

"Dia (Mahalini Raharja) menikah tanggal 8 Mei 2024, prosesi ijab kabul di Jakarta," ucapnya. (Arni Sulistiyowati)

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network