Penyayi Mahalini Makin Cantik Mirip Barbie Hidup usai Operasi Plastik di Korea

Wiwie Heriyani
Mahalini, penyanyi cantik, tengah menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan netizen. Istri Rizky Febian ini telah menjalani operasi plastik pada hidungnya di Korea. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Akhir-akhir ini, nama Mahalini, penyanyi cantik, tengah menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan netizen. Istri Rizky Febian ini diketahui telah menjalani operasi plastik pada hidungnya di Korea.

Mahalini kini kembali aktif tampil di atas panggung bersama sang suami, Rizky Febian. Penampilan terbarunya di panggung terlihat sangat memukau.

Penampilan Mahalini sebelum tampil di panggung juga dibagikan oleh makeup artist-nya, Dhirman Putra, melalui postingan di akun Instagramnya.

Dalam dua foto yang diunggah tersebut, Mahalini tampak sempurna layaknya Barbie hidup dengan balutan outfit pink fuchsia. Penyanyi berusia 24 tahun ini mengenakan makeup bernuansa nude, tetapi tetap menonjolkan blush on dan eye shadow berwarna pink.

Mahalini juga terlihat dengan gaya rambut panjang bergelombang berwarna cokelat keemasan yang berkilau. Dia menambah kilau penampilannya dengan aksesori kalung emas putih yang simpel, yang berpadu indah dengan gaun berbunga yang dikenakannya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network